CM Library jadi bahan akreditasi Kota Layak Anak (KLA)

CM Library, pada rabu (17-05-2017) sekitar pukul 9.50 an, WIB, perpustakaan kesayangan kita ini dikunjungi oleh beberapa petugas. Dari perpustakaan Kab. Magetan, perpustakaan Prov. Jawa Timur, juga Perpustakaan Nasional (perpusnas) Jakarta, serta di dampingi beberapa elemen kecamatan Takeran & desa Kuwonharjo. Sebenarnya acara ini hendak dilaksanakan pada tgl 19-20, akan tetapi diajukan, sesuai dengan komando dari pihak perpusnas dan provinsi.

Acara ini, sejatinya untuk akreditasi kabupaten Magetan, sebagai salah satu Kota Layak Anak (KLA). Karena dianggap oleh Perpus kabupaten, bahwa CM Library adalah salah satu perpus swadaya atau Taman Baca Masyarakat (TBM) yang aktif dan berprestasi (layak jual lah, hehe). Hal ini tentu cukup penting untuk kabupaten dan perpus kabupaten, provinsi, perpusnas, apalagi pihak kecamatan dan desa.

Dan sebenarnya juga sangat penting, untuk CM Library sendiri, dalam hal publikasi dan berusaha membuka mata hati berbagai pihak. Pada kunjungannya kami tidak melakukan persiapan apapun, hanya menyampaikan kegiatan seperti biasanya. Mohon maaf belum bisa menyertakan foto, karena belum sempat mengambil fotonya. Sekian dulu yah, kabar dari CM Library, semoga bermanfaat. Salam :)

0 Response to "CM Library jadi bahan akreditasi Kota Layak Anak (KLA)"

Post a comment

Powered by Blogger.