Bekas jadi berkah, punya barang bekas tidak terpakai, sedekahin aja

 

Mari bersedekan dengan barang bekas berkualitas

    CM Library (01-12-2018), Alhamdulillah, ada tulisan muncul lagi diberanda website CM Library, mohon maaf belum bisa posting rutin harian, mingguan atau bulanan ya kakak-kakak. Biarpun agak jarang, semoga tetap bermanfaat, aamiin. Kali ini, kami ingin berbagi tentang #BEKASJADIBERKAH, bagaimana barang bekas kita bisa menjadi berkah dengan sedekah. 

BAGAIMANA CARANYA KAK?

; Anda punya barang bekas, tidak terpakai, menuhi tempat, tapi masih berkualitas, yuk sedekahkan. Call saja WA CM Library DI SINI. InsyaAllah akan disambut dengan gembira oleh admin kak, tp via chat ya, kalau via call kadang sedang repot belum bisa angkat setiap waktu. Nanti teknisnya akan dipandu oleh admin kak, bisa dijemput ditempat, bisa COD, bisa dikirim via kurir juga.

APA SAJA YANG BISA DISEDEKAHKAN?

Semua jenis barang bekas kak, terutama yang kualitas bagus ataupun layak. Bisa sepeda, sepeda motor, mobil, HP, buku, baju, kursi, meja, rak, lemari, sound sistem, laptop, komputer, printer, tanah, rumah, dll. Kalau yang tak bagus? Kalau banyak ya tetep nerima kak, misal buku satu kontainer, atau besi satu truk gitu. hehe

NANTI DAPAT APA?

DAPAT BALASAN YANG TAK TERHINGGA DARI ALLAH/TUHAN YANG MAHA ESA. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi anda saja kak, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat.

YUK, sedakahin barang bekas anda, BEKAS JADI BERKAH, klik DISINI ya kak, terimaksih.

No comments

Powered by Blogger.