Pengembangan "EDU CORNER", ada yang mau duplikat? Silahkan kuy

 


    CM Library (31-05-2020), Pojok edukasi, pojok baca, pojok literasi, itu adalah beberapa namanya, tetapi kalau di CM Library namanya edu corner. Lebih ke pojok pendidikan yang ada di setiap ruang masyarakat, bisa ruangan secara kongkrit, ataupun ruang acara, ruang waktu. Agar selalu ada sesuatu yang ditambahkan kepada lingkungan tertentu, baik itu di desa, usaha, perkantoran, sekolah, pondok, pertanian, perkebunan, toko, pasar, pusat kesehatan, dll.

BAGAIMANA KONSEPNYA?

; Di manapun itu, ada waktunya untuk belajar, baik di setiap RT punya pojok baca sendiri, tempat orang-orang untuk mendapat informasi. Di berbagai acara ada materi tambahan, baik itu secara lisan ataupun tertulis, sehingga orang-orang bisa mendapat informasi tambahan.Di tempat nongkrong, ada juga edu cornernya, tempat olahraga, tempat ibadah, dll.

LALU HARUS SIAPA YANG MENGEMBANGKANNYA?

; Bisa pihak pemerintah desa, pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten, provinsi, nasional. Bisa juga komunitas, bisa karang taruna, TPA, sekolah, bahkan pribadi, minimal di rumah dan lingkungannya. Siapa saja bisa mengembangan program ini, dengan tujuan mulia tentunya, memberi kesempatan semua orang untuk terus belajar sampai mereka sampai ke liang lahat.

BAGAIMANA CARA KAMI BERKONSULTASI?

; Langsung chat WA saja admin CM Library, klik DISINI, nanti langsung terkoneksi dengan WA kami. Maaf ya, belum bisa menerima call, karena sering sibuknya, mohon pengertiannya dan terimakasih.

Sekian dulu, semoga bermanfaat kakak, salam dari admin CM Library

0 Response to "Pengembangan "EDU CORNER", ada yang mau duplikat? Silahkan kuy"

Post a Comment

Powered by Blogger.