TRAINING GRATIS untuk semua, dengan judul "Indahnya belajar, Mudahnya Berprestasi"

 

Training di sekolah jepang












     CM Library (01-10-2017), Assalamau'alaykum Wr. Wb. jumpa lagi dengan CM Library pemirsa, kali ini kami ingin berbagi informasi sedikit, bahwa kami sekarang memiliki program baru, yaitu training gratis. Mari sekilas kami jelaskan tentang program ini ya:

MAKSUDNYA GIMANA TRAINING GRATIS?

; Biasanya pihak sekolah, lembaga pendidikan, pondok pesantren dll butuh acara training untuk meningkatkan semangat berlajar dan berprestasi siswa/santrinya bukan? Ya, kami menyediakan training itu dg gratis, tis.

MATERINYA APA DAN SUDAH DICOBA DIMANA SAJA?

; Materi yang akan disampaikan adalah "INDAHNYA BELAJAR, MUDAHNYA BERPRESTASI", sudah dicoba di beberapa sekolah, seperti SMAN 1 Kawedanan Magetan (Jawa Timur), MAN 1 Magetan (Jawa Timur), SMPN 1 Takeran Magetan (Jawa Timur), SDIT Al-Uswah Magetan (Jawa Timur), SMKN 1 Takeran Magetan (Jawa Timur), berbagai SD/MI sekitar Magetan, dll.

SIAPA PEMATERINYA?

; Pemateri adalah pendiri CM Library, saudara Tyas Haryadi S.Kom, dengan segudang pengalaman organisasi, dari pelatih sepakbola, penyiaran radio, pecinta alam, pelatih pencak silat, ketua asosiasi mahasiswa teknik Jawa Timur, Ketua Pramuka di berbagai jenjang, Ketua Osis, Ketua Remaja Masjid, Manager Telecenter, Sekretaris Relawan TIK, dan masih banyak yang lain.

BAGAIMANA TEKNISNYA?

Yuk silahkan hubungi kami via chat WA (karena terkadang sibuk, jadi belum bisa angkat telpon), klik DI SINI.

Sekian dulu ya kakak, semoga bermanfaat, salam dari admin :)



No comments

Powered by Blogger.